This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Minggu, 31 Oktober 2010

M U N A J A T ( K.H. A.MUSTOFA BISRI )

Syahadat dan shalatku,
Beduk yang bertalu-talu,
Puasaku jadwal makan dan tidur yang baru,
Zakat dan hajiku kupon undian,
Berjuta harapan
( termasuk muslimkah aku tuhan? )

Imanku Qur’an mahar yang kujaga rapi,
Dalam almari kaca yang terkunci,
Agar tetap tampak,
Tanpa mengganggu gerak,
( termasuk mukminkah aku Tuhan? )

Aku memamerkan kekayaan,
Dan berkelahi dengan saudaraku,
Menginjak yang lemah dan menjilat yang kuat,
Demi harkat dan martabat,
Aku berbuat apa saja dan menghalalkan apa saja,
Demi kemerdekaan dan kemajuan,
( termasuk muttaqinkah aku Tuhan? )

Aku biarkan alam dan lingkungan diperkosa,
Kebodohan dan kemungkaran merajalela,
Demi modernisasi dan ilmu pengetahuan,
Aku biarkan istriku melacur,
Ibuku direndahkan dan anakku berkeliaran,
Demi kehidupan dan tuntutan zaman,
( termasuk khairu ummatinkah aku Tuhan? )

Tuhan, aku takut membayangkan
Saat ahli surga berbondong-bondong ke surga
Dan firman itu menyibak suasana
” wamtaazul ayyuhal mujrimuun? ”
” menyingkirlah kamu sekarang hai para bajingan! ”
( Tuhan, termasuk bajingankah aku? )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say hello

zwani.com myspace graphic comments

sorry

zwani.com myspace graphic comments